TINGKATKAN KEHUMASAN, KPU BALI GEMBLENG DIVISI SOSIALISASI KPU KAB/KOTA.

  • 08 Februari 2019
  • 12:00 WITA
  • Dibaca : 87 Pengunjung

Dalam mengikuti perkembangan dunia  teknologi informasi yang tumbuh semakin pesat dan modern serta dalam upaya meningkatkan kompetensi SDM KPU Se-Bali dalam bidang jurnalistik, KPU Bali bersamaan dengan tahapan penyelengaraan Pemilu 2019 menggelar bimbingan teknis kehumasan bertempat di Ungasan Bay View Hotel, Jimbaran - Badung.  Kegiatan Bimtek digagas berlangsung selama 2 dua hari,  7 - 8  Pebruari 2019.

KPU Bali tidak tanggung - tanggung dengan mengundang dua narasumber yang ahli dalam bidangnya masing - masing, I Made Darmawan yang merupakan wartawan dan fotografer yang sudah senior serta menghadirkan Jhonyarta siada, seorang yang ahli dalam dunia multi media dan video editing. Jurnalis yang akrab disapa iwan memaparkan bagaimana teknik pengambilan angel foto dan mengolah berita menjadi menarik untuk dibaca. Pada kesempatan berikutnya pakar editing yang biasa dipanggil Jhoni, mengulas dasar - dasar proses video editing sehingga tontonan menjadi lebih menarik dan informatif.

Plh.  Ketua KPU Bali, Agung Nakula  mengharapkan kepada seluruh peserta Bimtek dapat mengikuti acara dengan baik dan segera dapat diterapkan pada setiap kegiatan yang dilakukan di setiap KPU Kab/Kota. Pada kesempatan yang sama Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi Jhon Darmawan yang akrab di panggil Jhon menyampaikan sebuah terobosan yang akan dilakukan oleh KPU Bali untuk membuat taboid Suara KPU menjadi media informasi digital yang selanjutnya akan dapat diakses dan dinikmati oleh masyarakat luas bukan hanya sebatas internal lembaga KPU saja.

Komentar