Baca Berita

Kabupaten Gianyar: Hasil Tes Kesehatan, Verifikasi Administrasi Persyaratan Calon dan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 Telah MS

Oleh : | 18 Januari 2018 | Dibaca : 323 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar, Kamis, (18/1) (hari ini) di Kantor KPU Kabupaten Gianyar laksanakan acara penyampaian hasil verifikasi administrasi persyaratan serta tes hasil kesehatan pencalonan dan  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Disela kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MM, menyampaikan, hasil verifikasi administrasi persyaratan dan hasil tes kesehatan pencalonan dan persyaratan dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 telah Memenuhi Syarat (MS).
 
 
"Klarifikasi administrasi dua pasangan calon yang telah  kami lakukan pada tangal 10 sampai 16 Januari 2018 lalu sudah kami (KPU Kabupaten Gianyar) sampaikan dalam Pleno. Bahwa dua bakal calon dan pasangan calon sudah Memenuhi Syarat," jelasnya.
 
Dilanjutkan, sedangkan terkait dengan lolos atau tidaknya nanti akan kembali KPU Kabupaten Gianyar tetapkan pada 12 Februari 2018.
 
"Seandainya dari dua pasangan calon ada yang kurang lengkap persyaratanya, tentu masih ada waktu untuk lakukan perbaikan persyaratan tersebut, mulai dari 18 sampai 20 Januari 2018 ini," ujarnya.
 
Sembari Agung Gde Putra menambahkan,  untuk tahapan selanjutnya pada 13 Februari 2018 akan dilakukan pengundian nomber urut sedangkan pada 15 Februari 2018 akan dilaksanakan pelaksanaan kampanye. [aga/mc]


Oleh : | 18 Januari 2018 | Dibaca : 323 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter