Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar, Laksanakan Rapat Pleno Verifikasi Faktual Hasil Perbaikan Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) Serta Rapat Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Parpol Peserta Pemilu 2019 di Gianyar.

Oleh : | 08 Februari 2018 | Dibaca : 479 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar adakan rapat pleno terkait verifikasi faktual hasil perbaikan kepengurusan dan keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon peserta Pemilu tahun 2019, serta rapat rekapitulasi hasil verifikasi faktual Parpol peserta Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Gianyar yang dilaksanakan, Kamis, (8/2) di kantor KPU Kabupaten Gianyar. Bertepatan dengan pelaksanaan rapat tersebut, KPU RI khususnya dari staf biro hukum, logistik dan keuangan lakukan monitoring terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang KPU Kabupaten Gianyar sedang lakukan saat ini.
 
Dalam pelaksanaan rapat tersebut dari KPU Kabupaten Gianyar dihadiri langsung oleh, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar, A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM,  Kasubag Hukum KPU Kabupaten Gianyar, Drs. I Nyoman Antara, MM, Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Gianyar I Wayan Nopi Suryanto, SH, Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Gianyar, Dra. Melgia Carolina Van Harling, MAP serta beberapa staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar. 
 
Disela pelaksanaan tersebut Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menyampaikan, KPU Kabupaten Gianyar laksanakan rapat pleno mengenai berita acara hasil verifikasi terkait kepengurusan dan keanggotaan, kantor serta 30 persen keikut sertaan perempuan dalam Parpol di Kabupaten Gianyar. 
 
"Untuk di Kabupaten Gianyar saat ini,  seluruh Parpol yang telah Kami (KPU Kabupaten Gianyar) lakukan proses verifikasi, baik itu pasca putusan MK maupun pasca keputusan Bawaslu. Itu telah KPU Kabupaten Gianyar lakukan, dimana seluruh Parpol peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Gianyar telah Memenuhi Syarat (MS)," jelasnya.
 
 
Agung Gde Putra melanjutkan, setelah itu sesuai dengan PKPU Nomber 5, KPU Kabupaten Gianyar laksanakan pleno berita acara yang dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Februari 2018 (hari ini). Lanjut untuk hari Jumat, 9 Februari 2018 (besok), KPU Kabupaten Gianyar akan menyampaikan ke KPU  Provinsi Bali terkait berita acara rekap yang telah diplenokan hari ini dengan cara terbuka dengan Komisioner di Kabupaten Gianyar. Sembari dirinya menambahkan, kebetulan dalam pelaksanaan rapat KPU RI khususnya dari staf biro hukum, logistik dan keuangan juga melakukan monitoring terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang KPU Kabupaten Gianyar sedang laksanakan saat ini.
 
Dalam pelaksanaan rapat tersebut dihadiri juga oleh, Panwaslu Kabupaten Gianyar, Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar, perwakilan dari pihak keamanan, perwakilan dari masing-masing Parpol peserta Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Gianyar serta beberapa pihak terkait lain di Kabupaten Gianyar. [aga/mc]


Oleh : | 08 Februari 2018 | Dibaca : 479 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter