Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar, Laksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018.

Oleh : | 12 Februari 2018 | Dibaca : 387 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
Sehubungan dengan tahapan pencalonan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018, KPU Kabupaten Gianyar laksanakan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018. Yang dilaksanakan diruang rapat Kantor KPU Kabupaten Gianyar, Senin, 12 Febuari 2018 di Kabupaten Gianyar. Disela pelaksanaan rapat pleno tersebut, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menyampaikan, pengumuman penyampaian penetapan dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar. Telah dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar melalui rapat pleno terbuka. Terkait pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018, menurut beliau berjalan dengan lancar.
 
"Pelaksanaan acara telah berjalan dengan lancar. Yang mana, sebelumnya telah dilakukan verifikasi terkait kelengkapan dari pada pencalonan maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018. Dan yang telah memenuhi syarat selanjutnya kita (KPU Kabupaten Gianyar) tetapkan," jelasnya.
 
Agung Gde Putra berharap, setelah ditetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 setidaknya, harus bisa mengikuti mekanisme aturan terkait dengan kampanye. Baik itu, mengenai hal-hal terkait sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018.
 
"Sampai tahapan ini, tidak ada kendala dan mudah-mudahan sampai berakhirnya Pilkada 2018 di Kabupaten Gianyar nanti. Tetap dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semuanya," harapnya.
 
 
Dalam kesempatan tersebut, dihadiri juga oleh, Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Gianyar, Drs. I Nyoman Antara, MM, Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Gianyar I Wayan Nopi Suryanto, SH serta beberapa staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar. Selain itu, hadir juga kedua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018, Ketua dan Sekretaris kedua tim bakal pasangan calon, LO kedua bakal pasangan calon, Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar, Kasat Pol PP Gianyar, Dinas Perhubungan Gianyar, Badan Kesbangpol Gianyar, Ketua Panwas Kabupaten Gianyar, Kejari Kabupaten Gianyar, Parpol pengusul bakal pasangan calon, Anggota Pokja pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon serta Anggota kelompok kerja pendaftaran dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018. [aga/mc]


Oleh : | 12 Februari 2018 | Dibaca : 387 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter