Baca Berita

Bagian Hukum KPU RI, Kunjungi KPU Kabupaten Gianyar

Oleh : | 17 April 2018 | Dibaca : 259 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar, Selasa, 17 April 2018 dikunjungi bagian Hukum KPU RI. Kunjungan yang dilakukan, merupakan kunjungan terkait monitoring LHKPN yang juga terkait dana kampanye. Hal tersebut disampaikan, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH di ruang kerja KPU Kantor KPU Kabupaten Gianyar.
"Terkait adanya kunjungan dari KPU RI bagian Hukum, melakukan monitoring Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) serta terkait dengan dana kampanye juga. Dalam kunjungan tersebut, KPU Kabupaten Gianyar telah diberikan banyak saran-saran. Mekanisme terkait penjelasan-penjelasan, serta terkait masukan-masukan juga. Kami tentu dalam hal ini, akan mohon petunjuk terus. Agar terkait LHKPN dan dana kampaye untuk di Kabupaten Gianyar tidak ada persoalan," jelasnya.
 
Dilanjutkan, terkait LHKPN tentu nantinya KPU Kabupaten Gianyar  meminta terlebih dahulu kuasa dari pada masing-masing pasangan calon. Untuk selanjutnya, akan diumumkan terkait dengan LHKPN. Sembari, Agung Gde Putra juga menghimbau kepada seluruh pasangan calon dalam hal ini tim LO dan Akuntanya, agar terkait  dana kampanye, sumbangan kampanye dapat diikuti dengan makanisme yang ada. 
Dalam kunjungan bagian Hukum KPU RI ke KPU Kabupaten Gianyar tersebut. Di KPU Kabupaten Gianyar, rombongan diterima oleh Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH didampingi beberapa Kasubag di KPU Kabupaten Gianyar. [aga/mc]


Oleh : | 17 April 2018 | Dibaca : 259 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter