Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar, Terima Tim Advokasi dan Penasehat Paket Aman dan Koster-Ace

Oleh : | 14 Mei 2018 | Dibaca : 287 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar menerima kedatangan tim advokasi dan penasehat dari pihak Paket Aman dan Koster-Ace, Senin, 14 Mei 2018 di Kantor KPU Kabupaten Gianyar. Kedatangan tim terkait dengan silaturahmi, agar proses penyelengaraan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar, Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan mekanisme yang ada. Dalam kesempatan tersebut tim diterima langsung oleh, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH didampingi Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM serta Kasubag Hukum dan staf, Drs. I Nyoman Antara, MM.
 
"Kedatangan tim advokasi dan penasehat baik dari pihak Aman maupun Koster-Ace. Pada prinsipnya kedatanganya untuk bersilaturahmi, bagaimana agar proses penyelengaraan Pilkada baik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar, Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018. Dapat berjalan dengalancar dan sesuai dengan mekanisme yang ada," ujar Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Senin, 14 Mei 2018 di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.
 
Dilanjutkan, bahwasanya KPU Kabupaten Gianyar telah berbuat semaksimal mungkin. Dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran, agar bisa tetap menjaga netralitas dan independensi dari para penyengara.
 
"Kami (KPU Kabupaten Gianyar) hanya tunduk dengan aturan yang ada. Mari kita secara bersama-sama mensukseskan penyelengaraan Pilkada. Yang mana, suksesnya pelaksanaan Pilkada tidak dapat dilakukan sendiri oleh penyelengara itu saja. Akan tetapi, seluruh stakholder baik itu sebagai peserta masyarakat. Serta pemerintah daerah untuk Bersama-sama menyukseskan Pelaksanaan Pilkada 2018 ini," paparnya. (aga/mc).


Oleh : | 14 Mei 2018 | Dibaca : 287 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter