Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar Siapkan Kebutuhan Logistik Khususnya Terkait Sampul Untuk Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018

Oleh : | 05 Juni 2018 | Dibaca : 230 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar siapkan kebutuhan logistik khususnya terkait sampul untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018. Sampul-sampul  tersebut nantinya, akan dimasukkan dimasing-masing kotak suara. Yang nantinya akan dipergunakan dimasing-masing TPS, pada 27 Juni 2018 mendatang. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 4 Juni 2018 di Kantor KPU Kabupaten Gianyar,  yang dimonitori  langsung oleh Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH serta melibatkan seluruh staf sekretariat dan tenaga pendukung di KPU Kabupaten Gianyar.
 
"Untuk kegiatan logistik surat suara sudah kami (KPU Kabupaten Gianyar) seting per TPS, seluruh TPS di Kabupaten Gianyar untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali maupun Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Dan terkait kebutuhan logistik lainnya, misalnya sampul juga mulai KPU Kabupaten Gianyar seting.Untuk nantinya, akan dimasukan kedalam Kotak suara yang akan digunakan di TPS,"papar  Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH dalam kegiatan tersebut di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.
 
Ngakan mengatakan, terkait kebutuhan logistik lainnya untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Seperti, formulir, sampul dan sebagainya yang dilaksanakan di Kabupaten Gianyar sementara masih dalam proses. Dan mudah-mudahan setelah hari Raya Kuningan, semuanya dapat terselesaikan semua. Yang untuk selanjutnya, akan dilakukan penyetingan, baik itu terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018.
"Jika semua telah selesai dikerjakan oleh penyedia yang telah ditentukan oleh panitian pengadaan. Tentunya, rencana pada H min 1, tidak akan ada kendala apapun. Terutamanya, pada kebutuhan logistik pemilihan serentak 2018 nantinya," cetusnya [aga/mc]


Oleh : | 05 Juni 2018 | Dibaca : 230 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter