Rapat Evaluasi Laporan Realisasi Anggaran Melalui Portal SIMONIKA dan Serapan Anggaran Tahun 2021

  • 14 Oktober 2021
  • 18:25 WITA
berita_211410091054_RapatEvaluasiLaporanRealisasiAnggaranMelaluiPortalSIMONIKAdanSerapanAnggaranTahun2021.jpeg

KPU Kabupaten Gianyar (14/10/21). Sekretaris KPU Kabupaten Gianyar I Nyoman Antara mengikuti kegiatan rapat evaluasi laporan realisasi anggaran melalui portal SIMONIKA dan serapan anggaran Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali yang dihadiri oleh KPU Kabupaten/kota seBali, Kamis (14/10).
Acara bertempat di Ruang Rapat KPU Provinsi Bali di buka oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dalam sambutannya menegaskan bahwa Penyelenggara pemilu di KPU Kabupaten/kota harus tetap menjaga kesehatan untuk melaksanakan kewajiban dan aktifitasnya. Agung Lidartawan mengharapkan dalam  pelaksanaan sosialisasi agar melibatkan peran serta dari unsur  Desa Adat untuk mendorong kegiatan sosialisasi KPU mencapai  ke masyarakat terbawah.

Peda kesempatan tersebut Sekretaris KPU Provinsi Bali  I Made Oka Purnama menyampaikan untuk mempermudah pengkodean BMN terdapat trobosan dari peserta Diklat Pim yang membuat aplikasi BMN yang menggunakan barcode agar lebih mudah melakukan pengecekan maupun pengawasan. Menurut Oka Purnama bahwa KPU Kabupaten Gianyar tercepat  ke - 2 (dua) dalam penyampaian laporan SPIP kepada  KPU Provinsi Bali setelah KPU Kabupaten Karangasem. (Ant/Pik)

Komentar