KPU Gianyar Lakukan Audensi bersama Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar

  • 22 Oktober 2021
  • 19:05 WITA
berita_212210101012_KPUGianyarLakukanAudensibersamaMajelisDesaAdatKabupatenGianyar.jpeg

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar melaksanakan koordinasi ke Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar pada hari Jum’at (22/10/2021), terkait persiapan data pemilih Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 yang diikuti oleh Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, A.A. Gde Agung Eka Putra didampingi oleh Kasubag Program dan Data, I Wayan Arka Mambal
Pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Gianyar menyampaikan kepada Sekretaris MDA Kabupaten Gianyar, I Dewa Made Rai mengenai permohonan dan kerjasama dengan MDA Kabupaten Gianyar agar dapat ikut menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya masyarakat untuk memiliki KTP-EL dan melakukan perekaman yang dapat melibatkan desa adat se-Kabupaten Gianyar. 
Sekretaris MDA Kabupaten Gianyar mengapresiasi maksud dan tujuan KPU Gianyar dan menyatakan dukungannya terkait kebijakan pemerintah untuk menyukseskan Pemilu maupun Pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Gianyar dengan akan berkoordinasi dengan camat se-kabupaten untuk kemudian diteruskan kepada Desa Pekraman seluruh Kabupaten Gianyar agar informasi mengenai persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024. (yi)

Komentar