Rapat Pleno Rutin KPU Kabupaten Gianyar

  • 08 November 2021
  • 16:05 WITA
berita_210811031110_RapatPlenoRutinKPUKabupatenGianyar.jpeg

Menjelang perayaan hari raya galungan, KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan rapat pleno rutin di ruang rapat KPU Kabupaten Gianyar, yang dipimpin oleh Anggota KPU Gianyar Divisi Teknis Penyelengaraan Ni Luh Putu Reika Chrisyanti selaku Plh. Ketua diikuti oleh para Anggota, Sekretaris, para Kasubag, dan staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar, pada hari Senin (8/11/2021). 

Rapat pleno  dilaksanakan dengan tetap mengikuti aturan jaga jarak yang aman (physical distance) dan penerapan protokol pencegahan penularan Covid-19 bagi peserta rapat. 

Rapat Pleno juga dihadiri Ketua KPU Provinsi Bali Dewa Gede Agung Lidartawan serangkaian dengan kegiatan monitoring kesiapan sarana dan prasarana penerimaan pendaftaran dan verifikasi Parpol pada KPU Gianyar.
Pada kesempatan Pleno kali ini berhasil  menetapkan sejumlah kegiatan terkait tindak lanjut  perbaikan tempat persembahyangan Padma sana KPU Gianyar, Rencana melakukan kerjasama dengan lembaga pendidikan Informasi Teknologi dan kegiatan pemutakhiran Daftar Pemilih berkelanjutan. (Pik)

Komentar