Evaluasi dan Apresiasi Penyelenggara Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Gianyar

  • 29 Juni 2019
  • 15:55 WITA
  • Dibaca : 254 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar menggelar acara Evaluasi dan apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019 di Kabupaten Gianyar, di Flaminggo Beach Club, Gianyar, Sabtu, 29 Juni 2019. 


Acara dihadiri oleh Ketua KPU prov Bali, I Dewa Agung Lidartawan, Polres Gianyar, Dandim1616, Ketua Bawaslu Gianyar, Ketua Kesbangpol Gianyar, komisioner KPU Gianyar, jajaran staf sekretariat KPU Gianyar, dan Ketua serta Anggota PPK, dan PPS se Kabupaten Gianyar.
Acara dikemas dengan tema kekeluargaan, mengingat telah terlaksananya Pemilu 2019 dengan lancar dan sukses. 
Dalam sambutannya, Ketua KPU Bali ,I Dewa Agung Lidartawan menyatakan apresiasinya kepada penyelenggara pemilu dan semua pihak yang telah membantu sehingga Pemilu 2019 telah berjalan dengan baik tanpa hambatan berarti.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KPU Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna, bahwa terlaksananya Pemilu yang demokratis,jujur,dan adil tidak lepas dari peran serta masyarakat juga disamping tentunya kerja keras para penyelenggara pemilu dari semua tingkatan. Terlebih dengan pencapaian partisipasi pemilih tertinggi di Provinsi Bali, yaitu mencapai 85% tentunya patut mendapat apresiasi. 


Lebih lanjut acara diisi dengan evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 sebagai bahan untuk masukan penyusunan regulasi Pemilu selanjutnya. KPU Gianyar juga menyampaikan apresiasi dengan memberikan piagam penghargaan kepada PPK, PPS yang memperoleh predikat terbaik dalam beberapa kriteria tahapan Pemilu 2019. (kr)

Komentar

Sambut Pilkada Serentak Provinsi Bali 2015


Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!

Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?

Facebook Like Box