KPU Gianyar Menerima Kunjungan KPU Sulawesi Utara dan KPU Tomohon

  • 02 September 2019
  • 10:55 WITA
  • Dibaca : 86 Pengunjung

Pada hari Senin tanggal 2 September 2019 KPU Kabupaten Gianyar menerima kunjungan dari KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Kota Tomohon dalam rangka studi komparasi ke KPU Kabupaten Gianyar. Rombongan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna,SH, Sekretaris KPU Kabupaten Gianyar Drs.I Nyoman Antara,MM dan para Kasubag KPU Kabupaten Gianyar.

Ketua KPU Kota Tomohon, DRS. Harryanto Y. S. Lasut, MAP menyampaikan tujuan dilakukannya kunjungan ini sehubungan dengan akan dilaksanakannya pilkada dii Kota Tomohon pada Pilkada serentah tahun 2010 nanti. Berdasarkan informasi yang diperolehnya, KPU Gianyar dinilai berhasil dalam pelaksanaan Pilkada Bupati Gianyar Tahun 2018 yang lalu. Hal tersebut diamini oleh Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara Divisi Teknis Pemilu, Yessy Momongan yang turut serta dalam rombongan. 

Anggota KPU Kabupaten Gianyar Divisi Hukum dan Pengawasan I Wayan Mura, SH didampingi Sekretaris Drs. I Nyoman Antara, MM. dengan gembira menyambut kedatangan rombongan dari KPU Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, dan dengan senang hati melakukan tukar menukar informasi dan kiat-kiat dalam penyelenggaraan pilkada yang sukses dalam kondisi damai tanpa sengketa.

Di akhir acara, Ketua KPU Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna selepas menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Gianyar mendampingi rombongan melihat-lihat Rumah Pintar Pemilu KPU Gianyar serta menyerahkan kenang-kenangan kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon. (kr)

Komentar

Sambut Pilkada Serentak Provinsi Bali 2015


Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!

Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?

Facebook Like Box