Apel Pagi, KPU Gianyar Pacu Semangat Tingkatkan Kreativitas Dalam pelayanan Publik.

  • 24 September 2019
  • 08:00 WITA
berita_190910021019_ApelPagi,KPUGianyarPacuSemangatTingkatkanKreativitasDalampelayananPublik.jpg

Kegiatan apel pagi tanggal 24 September 2019 di lingkungan sekretariat KPU Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Kasubag Teknis I Wayan Nopi Suryanto,SH diawali dengan yel-yel penyemangat. Dalam arahannya, pembina apel  menyampaikan kegiatan hari ini yaitu persipan peluncuran  Rumah Pintar Pemilu yang akan dilaksanakan di awal Oktober,dari bagian Keuangan Umum dan Logistik persiapan untuk FGD Pengamanan pemilu, serta kegiatan sub bagian hukum menyusun dokumen pemilu per tahapan dalam bentuk softcopy yang dalam bentuk hardcopy sudah dilaksanakan sebagai bentuk pengarsipan dokumen pemilu.


Pembina apel juga menghimbau masing-masing sub bagian untuk aktif mempublikasikan kegiatan melalui berita ataupun hal kreatif lainnya di website maupun media sosial lainnya sebagai wujud penyampaian informasi kepada publik. Terkait penerimaan penghargaan tingkat nasional sebagai KPU Kabupaten terbaik ke-3 dalam transparansi Informasi Pemilu dan pemilihan, disampaikan apresiasi kepada seluruh staf atas kontribusinya sehingga dalam pelaksanaan setiap tahapan hingga penyajian informasi ke publik mencapai hasil yang memuaskan.
Untuk ke depannya diharapkan hal tersebut menjadi pemicu semangat bagi setiap jajaran staf untuk menghasilkan karya terbaik, dengan penuh tanggung jawab. (Kr/Sin)

Komentar