KPU Gianyar Nihil Covid -19

  • 03 Desember 2020
  • 10:00 WITA
berita_200312031242_KPUGianyarNihilCovid-19.jpg

KPU Kabupaten Gianyar, Kamis (3/12). Berdasarkan hasil pemeriksan Swab/PCR yang diambil oleh salah satu fasilitas Kesehatan  kepada  seluruh jajaran KPU Kabupaten Gianyar pada hari Rabu (2 /12) diperoleh hasil negatif Covid-19. Sejumlah 30 orang pegawai KPU Kabupaten Gianyar mulai dari para Komisioner KPU Gianyar, Sekretaris, para Kasubbag dan segenap staf mengikuti pengambilan sampel swab Covid -19 bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Gianyar.

Pengambilan sample swab dalam upaya melakukan indentifikasi awal pencegahan penyebaran Covid -19 di internal KPU Kabupaten Gianyar ditengah merebaknya penularan Covid 19 melalui klaster perkantoran.  Disamping itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja KPU RI untuk mendukung Pemerintah dalam menganggulangi penyebaran Covid 19 di Indonesia.

Ketua KPU Kabupaten Gianyar Putu Agus Tirta Suguna pada kesempatan tersebut menyampaikan  keyakinannya bahwa seluruh jajaran KPU Gianyar akan negatif Covid-19, hal tersebut karena didukung oleh segala upaya yang sudah dilakukan dengan  menyediakan sarana dan prasarana pencegahan covid-19 sesuai standar kesehatan di lingkungan kantor serta sikap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah dilakukan jajaran  KPU Kabupaten Gianyar  dalam segala kegiatan. 

Berdasarkan hasil uji sample swab yang diterima pada hari Kamis (3/12) dinyatakan seluruh pegawai KPU Kabupaten Gianyar dinyatakan Negatif Covid 19. “ Syukurlah semuanya dengan status negatif Covid-19, ini adalah hasil kerja keras dan disiplin kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan “ demikian disampaikan Agus Tirta Suguna sesaat setelah menerima hasil pemeriksaan swab Covid 19. (Pik/ Foto Credit to: Tim Humas KPU Gianyar)

 

Komentar