KPU Gianyar Ikuti Acara Pemeriksaan Kas dan Kas Lainnya secara Daring

  • 03 Desember 2020
  • 12:25 WITA
berita_200312031224_KPUGianyarIkutiAcaraPemeriksaanKasdanKasLainnyasecaraDaring.jpg

KPU Kabupaten Gianyar Kamis, (3/12)  dalam rangka pemeriksaan kas, Kas lainnya dan setara kas melalui daring acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna, Sekretaris I Nyoman Antara, Pejabat Pembuat Komitmen I Gede Angga Pradhana dan bendahara Ni Nyoman Juniari.  Dibuka oleh Ketua KPU RI Arief Budiman dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pemeriksaan kas dan kas lainnya untuk menilai kinerja satker selain output dan outcome  yang terukur.

Pada kesempatan tersebut diberikan arahan terkait mekanisme  pemeriksaan oleh  inspektorat. Kegiatan pemeriksaan kas dijadwalkan mulai tgl 3 s/s 9 desember 2020 dan 31 Des 2020  melalui vertual.

Selanjutnya dilaksanakan  kegiatan pemeriksaan kas dan setara kas secara virtual bersama inspektorat KPU RI yg diwakili oleh Ika Putri Nilamsari dan Miftahur Rizkiana. Sedangkan dari pihak KPU Kabupaten Gianyar yang hadir adalah I Nyoman antara (KPA) , I Gede Angga PRadhana (PPK) dan Ni Nyoman Juniari ( Bendahara).

Pemeriksaan kas telah dilakukan dan dinyatakan telah sesuai antara Buku Kas Umum dan Uang Kas yang ada di brankas. Untuk selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan BA Pemeriksaan Kas.(An, Angga/ Editor: Pik)

Komentar