KPU Gianyar Ikuti Rapat Koordinasi Juknis Tukin dan Pendataan PNS

  • 08 Juni 2021
  • 16:50 WITA
berita_211409120910_KPUGianyarIkutiRapatKoordinasiJuknisTukindanPendataanPNS.jpg

KPU Kabupaten Gianyar, Selasa (08/06/2021). Mengikuti rapat koordinasi juknis tukin dan pendataan PNS KPU Propinsi dan KPU Kabupaten/Kota se - Indonesia yg dilaksanakan oleh KPU RI melalui media daring.

Rapat koordinasi dihadiri oleh sekretaris KPU Kabupaten Gianyar Drs I Nyoman Antara didampingi oleh staf bagian KUL KPU Kabupaten Gianyar, acara dibuka pada pukul 10.00 WIB oleh Yulli Hertaty  dari Biro SDM KPU RI.

KPU Kabupaten/Kota menyampaikan laporan yang dikoordinir oleh KPU Provinsi terkait dengan penggunaan absensi sebelum dan sesudah pandemi covid-19, hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah SDM provinsi mengetahui atau memantau proses pelaksanaan penggunaan handkey di masing - masing KPU Kabupaten /Kota, dalam pembayaran tukin menggunakan keputusan sekjen KPU RI tentang juknis pelaksanaan pemberian pembayaran tukin di lingkungan sekretariat jenderal KPU RI, sekretariat KPU Provinsi dan sekretariat KPU Kabupaten/Kota.

Terkait dengan pembayaran Tukin bagi PNS yang dilakukan pemotongan 40 % komulatif yang masih menggunakan juknis terdahulu, sedangkan terkait dengan PKPU 66 Th 2021, masih dalam proses penyempurnaan juknis.(Ang)

Komentar