Baca Berita

DEMI KELANCARAN PILKADA 2018, KPU GIANYAR GELAR PERSEMBAHYANGAN

Oleh : | 07 Agustus 2017 | Dibaca : 73 Pengunjung

Gianyar,  Sebagai wujud puji syukur kepada Ida sang hyang Widhi wasa serta dalam rangka memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 serta Pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Gianyar melakukan kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan bertepatan dengan purnama karo, pada hari Senin, 7/8/2017. Dengan terbagi menjadi 2 (dua) rombongan, masing – masing melakukan persembahyangan di Pura Pasar Agung, Pura Gel-gel serta Pura Tirta Empul, Pura Pusering Jagat dan Pura Dalem Samprangan.

Dengan menggelar acara persembahyangan tersebut, segenap jajaran KPU Kabupaten Gianyar Berharap diberikan pencerahan  lahir dan bathin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Gianyar sekaligus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 dapat berjalan dengan Baik, Tertib, Demokratis dan Bermartabat. Disamping  itu juga untuk memohon kelacancaran dalam pelaksanaan persiapan Pemilu Tahun 2019.

KPU Gianyar juga merencanakan akan kembali melakukan kegiatan persembahyangan pada Sasih Tilem Karo, Selasa 22/8/2017 mendatang. Segenap jajaran KPU Kabupaten Gianyar akan menggelar persembahyangan di pura Agung Besakih dan Pura Ulun Danu Batur.(Pik).


Oleh : | 07 Agustus 2017 | Dibaca : 73 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter