Baca Berita

KPU GIANYAR BERIKAN BIMTEK PENGELOLAAN KEUANGAN BAGI SEKRETARIAT PPK DAN PPS DI KABUPATEN GIANYAR

Oleh : | 28 November 2017 | Dibaca : 155 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar  menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Tahun 2017 bagi sekretariat PPK dan PPS se-Kabupaten Gianyar bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Gianyar, Jalan Jata, Gianyar. Kegiatan tersebut berlangsung selama  2 (dua) hari yaitu hari Senin (27/7) sampai denagn Hari Selasa (28/7)

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris KPU Kabupaten Gianyar, Pande Putu Sunarta. Dalam kesempatan tersebut Pande Putu Sunarta menjelaskan bahwa maksud dan tujuan Bimtek adalah tersususunnya laporan pertanggungjawaban keuangan pada sekretariat panitia ad hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Tahun 2017 secara benar, lengkap dan tepat waktu sesuai peraturan yang berlaku, dan berharap semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik karena menjadi modal dalam pertanggung jawaban administrasi.

Bimtek ini juga dihadiiri oleh Anggota KPU Kabupaten Gianyar Ngakan Nyoman Oka Sudaryana yang berpesan agar Sekretariat PPK dan PPS senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku dalam penyelenggaraan administrasi penyelenggaraan pemilu di tingkat kecamatan dan desa.

Materi Bimtek pengelolaan keuangan  disampaikan oleh Kasubag  Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Gianyar, Melgia Carolina Van Harling yang memaparkan Anggaran Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, serta Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Tahun 2017 dan menjelaskan secara terinci peruntukan penggunaan anggaran tersebut. (Kr)


Oleh : | 28 November 2017 | Dibaca : 155 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter