Baca Berita

SOSIALISASI PEMILU 2019, KPU GIANYAR INTERAKTIF DI RADIO MANDALA

Oleh : | 29 November 2017 | Dibaca : 81 Pengunjung

Dalam rangka sosialisasi pemilu serentak tahun 2019 KPU Gianyar melakukan sosialisasi melalui media elektronik di radio Mandala, Gianyar pada hari Rabu (29/11) dan Kamis (30/11).

Penyampaian siaran dialog interaktif ini dibawakan oleh anggota KPU Gianyar divisi sosialisasi dan parmas AA Istri Darmawati yang dipandu oleh penyiar Ida Ayu Made Sukarini. Dalam kesempatan tersebut, AA Darmawati selain memberikan penyuluhan sehubungan dengan tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018, pemilu serentak tahun 2019, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan perekaman KTP elektronik bagi masyarakat yang sudah wajib KTP agar dapat menggunakan hak pilihnya.

Dialog interaktif ini mendapat perhatian dari pendengar radio yang memanfaatkan moment tersebut  untuk menyampaikan pertanyaan seputar perekaman KTP El  dan tahapan pemilihan. Selain penyampaian tahapan, juga disampaikan mengenai kegiatan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2018 yang akan digelar pada hari Minggu, (3/11) di Stage Terbuka Balai Budaya Gianyar. Dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya akan disosialisasikan maskot dan jingle Pilkada Gianyar sekaligus sosialisasi tahapan kepada masyarakat umum, karena nantinya acara tersebut akan diisi dengan penampilan seni dan hiburan dari para seniman dan artis terbaik Gianyar. (Kr)


Oleh : | 29 November 2017 | Dibaca : 81 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter