Baca Berita

Giliran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Kertha-Maha, Didampingi KPU Gianyar Cek Kesehatan di RSU Sanglah.

Oleh : | 11 Januari 2018 | Dibaca : 823 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Denpasar.
Hari ini (Kamis, 11 Januari 2018) giliran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Kertha-Maha (Cok Ibah-Gek Rani) ditemani tim KPU Kabupaten Gianyar cek kesehatan di RSU Sanglah. Yang sebelumnya (kemarin) cek kesehatan dilakukan oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Aman (Agus Mahayastra-Gung Mayun). Dari KPU Kabupaten Gianyar dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna,  Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM, dan Kasubag Hukum KPU Kabupaten Gianyar, Drs. I Nyoman Antara, MM.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, menyampaikan, cek pemeriksaan kesehatan dilakukan hari ini kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Kerta-Maha. Proses cek kesehatan sama dengan cek kesehatan yang dilakukan   bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Aman kemarin.
 
"Beliau-beliau yang mendaftar pada 9 Januari 2018 lalu, maka akan dilakukan cek kesehatan di tanggal 11 Januari 2018 (hari ini). Jadi yang melakukan cek kesehatan di hari ini giliran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dari Paket Kerta-Maha. Cek kesehatan dilakukan oleh tim Dokter, meliputi cek jasmani, rohani dan cek narkotika yang dilakukan oleh BNN,"  jelasnya.
 
Disampaikan, setelah nanti dilakukan cek kesehatan. Apapun nanti hasilnya, tentu hanya tim Dokter yang mengetahui, dan akan menyampaikannya.
 
"Hasil dari cek kesehatan ini akan disampaikan dari tim Dokter. Tentunya akan menjadi rahasia dari tim Dokter, hal-hal yang menjadi hasil pemeriksaan," ujarnya.
 
Terkait proses pelaksanaan tes kesehatan dari dua paket bakal pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 dan tim, Agung Gde Putra mengapresiasi sangat desiplin. Sehingga, semua prosesnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
"Proses dari pelaksanaan tes kesehatan dari dua paket bakal pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 baik itu, dari paket Aman maupun Kertha-Maha beserta timnya, sangat-sangat kami apresiasi. Karena   sangat-sangat desiplin dan tepat waktu. Sehinga sampai saat ini, tidak ada persoalan dan tidak ada kendala, semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya. [aga/mc]


Oleh : | 11 Januari 2018 | Dibaca : 823 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter