KPU GIANYAR KUNJUNGI KPU SURABAYA PERDALAM PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILIHAN

  • 22 Oktober 2021
  • 20:20 WITA
berita_212210101050_KPUGIANYARKUNJUNGIKPUSURABAYAPERDALAMPENGELOLAANLOGISTIKPEMILIHAN.jpeg

KPU Kabupaten Gianyar(22/10/2021). Menyongsong pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 KPU Kabupaten Gianyar melakukan studi kamparasi ke KPU Kota Surabaya (22/10). Acara diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna, SH dengan didampingi oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, S.TP.,M.P.


Rombongan dari KPU Kabupaten Gianyar diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, S.Pd . Dalam ucapan selamat datang disampaikan beberapa hal terkait dengan proses pengelolaan logistik dari persiapan, perencanaan dan pendistribusian dilaksanakan sesuai dengan relugasi dari KPU RI tata kelola dan pendistribusian logistik berjalan dengan baik dan lancar, tepat jumlah tepat jenis dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sedangkan dalam Pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan serentak juga mengacu pada regulasi dari KPU RI sehingga proses pemutakhiran sampai penetapan Daftar Pemilih Tetap berjalan dengan baik dan lancar.
Acara dilanjutkan dengan sharing informasi dan pengalaman dari masing-masing penyelenggaraan pemilu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (An/Pik)

Komentar