Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3)

  • 22 November 2021
  • 18:15 WITA
berita_212311011103_RapatEvaluasiPelaksanaanKegiatanDesaPeduliPemiludanPemilihan(DP3).jpeg

KPU Provinsi Bali menggelar rapat evaluasi kegiatan program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3), Senin (22/11). Bertempat di Ruang Rapat KPU Provinsi Bali yang dihadiri Ketua dan Angota KPU Provinsi Bali, anggota KPU  Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten/Kota se-Bali.


Ketua KPU Provinsi Bali Dewa Gede Agung Lidartawan dalam sambutannya menyampaikan Divisi Sosdiklih harus mampu menghasilkan ide - ide dan gagasan yang menarik dan mempunyai manfaat dalam pengembangan kegiatan  dan program DP3 di masa mendatang secara berkelanjutan. Lidartawan juga menegaskan jajaran yang membidangi Sosdiklih supaya mempunyai kreatifitas dan terobosan  dalam membuat rancangan kegiatan DP3 dalam kondisi keterbatasan anggaran dengan melakukan sinergisitas dengan  instansi terkait di lingkungan Pemerintah Daerah masing - masing. 
Pada kesempatan tersebut Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Gianyar Komang Endra Gunawan menyampaikan laporan terkait kegiatan DP3 yang sudah berlangsung di Desa Melinggih serta program kerja sebagai tindak lanjut keberadaan DP3 KPU Kabupaten Gianyar dengan melibatkan para kader DP3 untuk aktif turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih pada  tahun 2022 mendatang. (Pik)

Komentar