Hadiri Sosialisasi di Gianyar,Ketua KPU Bali Optimis Kesiapan Pemilu 2019

  • 16 Februari 2019
  • 15:00 WITA
  • Dibaca : 1469 Pengunjung

KPU menjamin pelaksanaan penyusunan suara pemilu tahun 2019 dapat berjalan sesuai dengan tahapan, hingga saat ini persiapan KPU Kabupaten / kota se-Bali sudah mencapI 90%, demikian disampaikan oleh ketua Kpu Provinsi Bali, I Dewa Gede Agung Lidartawan dalam sosialisasi tahapan pemilu 2019, pada hari sabtu, 16/2/2019 bertempat di lapangan Astina Gianyar.

Kegiantan sosialisasi tahapan pemilu  2019 di gelar oleh KPU Kabupaten Gianyar, bekerjasama dengan STT Eka Cita Br. Sengguan Kawan Gianyar dalam acara sengguan kawan sport festival yang melibatkan masyarakat Gianyar dalam acara yang diformat dalam acara senam zumba dan funbike.

Dihadapan ratusan peserta yang hadir dalam acara yang bertanjuk “zumba Colour Party” Agung Lidartawan menekankan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menanggapi berita-berita yang belum tentu kebenarannya mengenai pemilu 2019pada kesempatan tersebut Agung Lidartawan juga measiasatkankepada pemilih agar tidak terburu-buru memutuskan untuk pindah memilih, karena untuk pindah mamilih dapat dilakukan sampai dengan H- 30 pemungutan suara. Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Kpu Kabupaten Gianyar juga menyerahkan anggota relawan demokrasi dari berbasis-basis pemilih untuk melakukan penyampaian informasi pemilu melalui penyebaran bahan-bahan sosialisasi dan melakukan interaksi langsung dengan masyarakat yang ada dilapangan Astina Gianyar .

Menurut anggota divisi sosialisasi Komang Endra Gunawan, anggota KPU Gianyar divisi sosialisasi dengan merangkul berbagai organisasi masyarakat, LSM maupun segmen keagamaan dalam melakukan sosialisasi  dipandang sangat efektif dalam menyampaikan informasi tahapaan pemilu dan pendidikan pemilih, demikian juga dengan  memanfaatkan secara maksimal tenaga-tenaga relawan demokrasi yang penuh semangat dalam membantu Kpu Kabupaten Gianyar melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada seluruh lapisan masyarakat, ujarnya (pik).

Komentar

Sambut Pilkada Serentak Provinsi Bali 2015


Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!

Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?

Facebook Like Box