KPU Gianyar Bersama Kesbangpol Ikuti Webinar dan Sosialisasi PKPU

  • 19 Juni 2020
  • 12:30 WITA
berita_202306010618_KPUGianyarBersamaKesbangpolIkutiWebinardanSosialisasiPKPU.jpg

KPU Kabupaten Gianyar yang terdiri dari Ketua, Anggota, Sekretaris mengikuti Webinar Sosialisasi Tahapan Pilkada serentak 2020 dengan Narasumber KPU RI pada hari Jumat, (19/6/2020). Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar juga turut hadir di kantor KPU Gianyar mengikuti webinar berupa sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.


Bertindak selaku Narasumber yaitu Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU RI Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gde Lidartawan dengan Moderator Anak Agung Gde Raka Nakula.
Narasumber Dewa Raka Sandi menyampaikan mengenai tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 secara detail. Sedangkan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih,Parmas, dan SDM KPU Provinsi Bali I Gede John Darmawan menyampaikan mengenai tahapan yang sudah dilakukan oleh KPU kabupaten/kota terutama mengenai sosialisasi di masa New Normal dengan tetap melaksanakan protokol penanggulangan covod19 serta rencana dan strategi sosialisasi ke depan.Webinar ini diisi juga dengan diskusi untuk membahas mengenai jadwal program tahapan pemilihan tersebut. (kr)

Komentar