KPU Gianyar Ikuti Rakor Bakohumas KPU RI

  • 04 Mei 2021
  • 13:10 WITA
berita_211805100550_KPUGianyarIkutiRakorBakohumasKPURI.jpg

KPU Kabupaten Gianyar (5/4/2021). Bakohumas KPU RI dibentuk  dalam upaya untuk membangun sistem kehumasan yang bersinergi dari tingkat pusat hingga ke daerah secara berjenjang sehingga segala program kegiatan yang dirancang oleh KPU RI dapat selaras dengan satker di daerah. Disamping itu Bakohumas juga bertujuan agar tersosialisasinya kebijakan dan program KPU kepada internal KPU dan kepada eksternal KPU, demikian sambutan Ketua KPU RI, Ilham Saputra dalam pembukaan Rapat Koordinasi Bakohumas yang digelar secara daring, selasa (5/4) yang diikuti oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Rapat Koordinasi yang menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten dengan bidang kehumasan, para narsubember menekankan bagai mana kehumasan dapat memberikan informasi baik dan akuntabel. Dalam era digital ini juga kehumasan di samping penyampaian informasi yang baik tapi juga dituntut kecepatan, aktualitas dalam penyampian informasi.

Pada acara rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Ketua KPU Gianyar Putu Agus Tirta Suguna, Divisi SDM dan Parmas Komang Endra Gunawan dan Sekrtetaris Nyoman Antara.(pik/En)

Komentar