Pengadian Negeri Apresiasi Kesiapan KPU Gianyar Songsong Pemilu Serentak 2024

  • 05 Mei 2021
  • 11:50 WITA
berita_210605110527_PengadianNegeriApresiasiKesiapanKPUGianyarSongsongPemiluSerentak2024.jpg

KPU Kabupaten Gianyar, Rabu (05/05/2021). Melaksanakan audensi ke Pengadilan Negeri Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh I Wayan Mura, SH. Divisi Hukum dan Pengawasan, Divisi Perencanaan Data dan Informasi AA Eka Putra SE, dan Divisi Sosialisasi dan Parmas I Komang Endra Gunawan, ST serta didampingi oleh Sekretaris Drs. I Nyoman Antara.

Dalam pertemuan tersebut Bpk I Wayan Mura, SH menyampaikan mohon dukungan dan sekaligus silahturahmi terkait dengan persiapan Peleksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan mengantisipasi apabila nanti adanya gugatan dalam pemilu serentak nanti.

Sedangkan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Bpk Putu Gede Hariadi, SH. MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya dari KPU Gianyar Pengadilan Negeri akan ada kesiapan teknis didalam melaksanakan gugatan/sengketa dengan dikeluarkannya Keputusan penetapan Hakim dari Mahkamah Agung yang akan memproses sengketa tersebut.

Pada prinsipnya Pengadilan Negeri Gianyar akan mendukung pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 nanti dengan tetap bersinergi dengan KPU Kabupaten Gianyar dalam melakukan pencegahan terkait dengan permasalahan kepemiluan.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dengan jajaran Pengadilan Negeri Gianyar.(An/En)

Komentar