Touring Berbagi Kasih Divisi Hukum KPU se-Bali sasar Warga Yang Membutuhkan di Gianyar

  • 15 Mei 2021
  • 15:50 WITA
berita_211805100552_TouringBerbagiKasihDivisiHukumKPUse-BalisasarWargaYangMembutuhkandiGianyar.jpg

KPU Kabupaten Gianyar turut berpartisipasi dalam kegiatan Touring Berbagi Kasih yang diprakarsai oleh Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Bali, AA Raka Nakula pada hari Sabtu (15/5/21).  Kegiatan ini diikuti oleh komisioner dan jajaran sekretariat  KPU Kabupaten/Kota se-Bali berupa touring dengan motor mengambil start di kantor KPU Kabupaten Gianyar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna memberikan sambutan sekaligus turut mendampingi penyerahan bantuan bagi anak sekolah dan masyarakat terdampak musibah di Desa Siangan. Pihaknya mengapresiasi dipilihnya Gianyar sebagai daerah yang disasar dalam kegiatan kali ini, mengingat dukungan dan partisipasi masyarakat Gianyar dalam Pemilu maupun Pemilihan selama ini sangatlah baik, sehingga selalu mencapai partisipasi tinggi dengan kondusif dan lancar.

Selanjutnya kegiatan yang bertema Berbagi Bersama Bergembira yang memiliki konsep berbagi tali kasih kepada masyarakat yang membutuhkan berupa pemberian sembako, serta perlengkapan sekolah dilanjutkan ke desa Kerta, Payangan. Menurut Agung Nakula selaku pimpinan rombongan touring, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial dan lebih mendekatkan KPU dengan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung dari donasi yang dikumpulkan secara suka rela dari komisioner dan sekretariat KPU se-Bali

Komentar