KPU GIANYAR BERBAGI KASIH DI TENGAH PPKM DARURAT

  • 26 Juli 2021
  • 13:25 WITA
berita_211609110951_KPUGIANYARBERBAGIKASIHDITENGAHPPKMDARURAT.jpg

KPU Kabupaten Gianyar menggelar kegiatan  berbagi kasih dengan masyarakat disekitarnya serta Pegawai  kontrak KPU Kabupaten Gianyar yang terdampak pandemic Covid-19. Ditengah pemberlakuan PPKM darurat, Jajaran KPU Gianyar menyerahkan bantuan sembako dengan menyasar sekitar  lima puluh  warga masyarakat di sekitar lingkungan kantor KPU Kabupaten Gianyar, Senin (26/7), bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Gianyar. 

Bantuan sembako yang merupakan hasil sumbangsih dari seluruh komisioner, pejabat struktural serta staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar secara langsung diserahkan oleh Ketua dan anggota KPU, jajaran sekretariat KPU Kabupaten Gianyar serta  oleh  anggota KPU provinsi Bali Anak Agung Gede Raka Nakula yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kagiatan KPU Berbagi kasih yang sudah pernah dilakukan beberapa waktu lalu, untuk kali ini secara serentak dilaksanakan oleh Jajaran KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Bali sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan bagi seluruh masyarakat pemilih yang terdampak covid - 19 yang masih melanda daerah Bali.(pik)

Komentar